PBB Perkuat Konsolidasi, Siap Gaspol Menuju Pemilu 2024

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 22:55 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat (BAPPILU) PBB Hilman Indra melakukan kunjungan di kantor DPC PBB Kota Cirebon, Kamis (12/8). (SM/dok)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat (BAPPILU) PBB Hilman Indra melakukan kunjungan di kantor DPC PBB Kota Cirebon, Kamis (12/8). (SM/dok)

CIREBON, suaramerdeka.com - Partai Bulan Bintang (PBB) tengah fokus melakukan langkah-langkah pemenangan. Meskipun masih lama, Partai yang dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra ini sedang giat berbenah dalam rangka meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya dengan melakukan konsolidasi seluruh kekuatan internal partai mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat gembar-gembor. Hal ini terlihat dari kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat (BAPPILU) PBB Hilman Indra.

Saat mengunjungi kantor DPC PBB Kota Cirebon, Kamis (12/8), Hilman menegaskan bahwa partainya bergerak melakukan pembenahan di berbagai aspek, salah satunya dengan memperkuat jejaring partai di semua tingkatan.

Baca Juga: Cegah Kriminalitas, Satuan Samapta Polres Pekalongan Kota Patroli Bersenjata

Di hadapan jajaran pengurus DPC PBB serta pengurus Bappilu Kota Cirebon, anggota DPR RI PBB periode 2004-2009 ini menambah pentingnya pembangunan infrastruktur hingga tingkat paling bawah.

"Keberadaan infrastruktur partai adalah syarat mutlak untuk pemenangan partai. Oleh karena itu, kita harus all-out bekerja keras mewujudkannya," ujar Hilman.

Pada Pemilu 2004 lalu, lanjutnya, PBB Kota Cirebon pernah memiliki anggota dewan. Hal ini PBB menandakan Kota Cirebon ini pernah meraih kepercayaan dari masyarakat.

"Saya yakin jika bekerja keras dan selalu menjaga soliditas, PBB Kota Cirebon bisa menggalang kepercayaan masyarakat lagi dan menempatkan kembali kadernya sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Cirebon," tegas Hilman optimis.

Ketua DPC Kota Cirebon Andi Nurdianto menyatakan kesiapannya mewujudkan apa yang jadi instruksi partai.

"PBB Kota Cirebon saat ini terus bersiap diri terutama dalam menghadapi pengungkit. Kami menargetkan akhir tahun ini kepengurusan PAC hingga gembar-gembor bisa terbentuk secara keseluruhan," papar pria yang akrab dipanggil Yanto ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Tagar Giring Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:28 WIB

Fokus di Kabinet, Airlangga Tak Akan Mundur

Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:32 WIB

Hasto: PDIP Doakan Suksesnya Muktamar NU

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:46 WIB

Hanura Jateng Targetkan Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:32 WIB

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X