Presiden Joko Widodo Tambah Koleksi Sneaker Produksi Usaha Gresyia Polii

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:02 WIB
tangkapan layar instagram Presiden Joko Widodo saat mencoba sneaker produksi usaha Gresyia Polii. (Suaramerdeka.com /instagram Joko Widodo)
tangkapan layar instagram Presiden Joko Widodo saat mencoba sneaker produksi usaha Gresyia Polii. (Suaramerdeka.com /instagram Joko Widodo)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo memberikan bonus kepada seluruh kontingen pelatih dan atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Disaat itu pula Presiden Joko Widodo juga membeli sepatu buatan dalam negeri yang merupakan produk usaha dari atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Dilansir dari Instagram resmi Presiden Joko Widodo, Gresyia Polii menawarkan sepatu produksinya kepada Jokowi.

Baca Juga: Taj Yasin: Pahlawan Saat Ini yang Mau Membantu dan Meyelamatkan Masyarakat

Jokowi pun mengatakan sudah saatnya untuk menambah sepatu sneakers yang memang merupakan kegemarannya.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya Fine Counsel, dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua, Greysia Polii," tutur Presiden Jokowi dalam akun Instagramnya @jokowi yang diunggah Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Salah Matikan Kompor, Rumah Warga Ambal Ludes Terbakar

Presiden Joko Widodo juga memuji sepatu kulit warna hitam produksi usaha Gresyia Polii yang menurutnya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia.

"Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. la sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," tulisnya.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Kemenag Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021

Selasa, 7 Desember 2021 | 21:40 WIB

Safar: Program JKN KIS, Jaminan Kesehatan yang Mumpuni

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:07 WIB
X