Terungkap! Bos PO Haryanto Beberkan Alasan Pemecatan Rian Mahendra, Ada Kesalahan Fatal Apa?

- Jumat, 6 Januari 2023 | 15:13 WIB
Foto : Rian Mahendra, salah satu anak Haryanto yang mengembangkan PO Haryanto | youtube / PO Haryanto Official
Foto : Rian Mahendra, salah satu anak Haryanto yang mengembangkan PO Haryanto | youtube / PO Haryanto Official

SUARAMERDEKA.COM - Baru-baru ini kasus pemecatan Rian Mahendra di PO Haryanto berangsur-angsut menjadi perbincangan publiK.

pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto, juga telah buka suara terkait polemik pemecatan putranya, Rian Mahendra, sebagai Direktur Operasional PO Haryanto.

Berdasarkan informasi yang beredar, menurut Haji Haryanto, ada sejumlah kesalahan yang dilakukan putranya yang berujung fatal.

Sekedar informasi, PO Haryanto merupakan salah satu perusahaan transportasi yang cukup dikenal di Indonesia, yang melayani rute hampir seluruh pulau Jawa dan Madura.

Baca Juga: Kisah Bunuh Diri hanya Hoaks, Begini Sebenarnya Kisah Lagu Gaby Tinggal Kenangan yang Sering Bikin Merinding

Termasyur dan dimiliki oleh Haji Haryanto, rupanya sang anak, Rian Mahendra dikenal sebagai sosok yang berjasa besar dalam pengembangan bisnis ini.

Tak hanya menjabat sebagai Direktur Operasional di PO Haryanto, Rian Mahendra juga mengelola channel YouTube PO Haryanto Official.

Rian Mahendra, selaku mantan Direktur Operasional PO Haryanto yang pamit undur diri karena ‘dipecat’ Haji Haryanto, sang ayah.

Baca Juga: HOT! 12 Film Dewasa Indonesia 18+ Ini 'Panas' Minta Ampun, Nonton di Situs Streaming Legal Yuk!

Padahal Rian Mahendra telah berjasa dan membangun bisnis tersebut selama 19 tahun.

Lantas ada apa? Benarkah ada konflik keluarga yang terjadi di PO Haryanto?

Rian pun mengungkap hal ini melalui video klarifikasinya di chanel youtube PO Haryanto Official dengan judul "Rian Mahendra | Masa Bakti Saya di PO Haryanto Sudah Selesai".

Di dalam video tersebut, Rio mengenang kembali perjuangannya sejak awal saat sang ayah, Haji Haryanto memberikan amanah kepadanya untuk meneruskan usaha transportasi bus yang sudah ada sejak tahun 2002 ini.

Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ini berpusat di Kudus, Jawa Tengah dan telah menjadi salah satu PO Bus terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Gak Asal Bikin, Begini Rahasia Kandang Ayam Bangkok, Ternyata Dibagi 3 Lokasi

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X