Komunitas Motor Trail Pas Triad Galang Dana Pembangunan Masjid

- Jumat, 24 Agustus 2018 | 04:17 WIB
FOTO BERSAMA : Sejumlah anggota Komunitas Motor Trail Pekalongan Selatan Adventure foto bersama usai melakukan kegiatan, baru-baru ini. (SM/Dok)
FOTO BERSAMA : Sejumlah anggota Komunitas Motor Trail Pekalongan Selatan Adventure foto bersama usai melakukan kegiatan, baru-baru ini. (SM/Dok)

KAJEN, suaramerdeka.com - Komunitas yang menamakan dirinya Komuniatas Sepeda Motor Trail Pekalongan Selatan Adventure (Pas Triad) pada Minggu (26/8) bakal mengadakan acara bakti sosial berupa penggalangan dana pembangunan Masjid An Nur. Kegiatan itu akan diadakan di Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Panitia kegiatan itu, Ruben mengatakan, kegiatan baksos digelar untuk penggalangan dana pembangunan Masjid An Nur.

Penggalangan dana tersebut dilaksanakan dengan Start dan Finish di Lapangan Krida Mandiri Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. 

Kegiatan dijadualkan akan diikuti oleh ratusan pencinta petualang dari Kota Santri dan sekitanya.

Sedangkan untuk rute perjalanan panitia telah menentukan jauh hari sebelumnya yang paling menantang.

"Hasil penggalangan dana nanti akan dikumpulkan sekaligus pengumuman nilai nominal. Kemudian langsung diserahkan kepada tahmir Masjid atau panitia Pembangunan Masjid," terang panitia Baksos Pas Triad, Ruben.

Dikatakan dalam kegiatan ini peserta akan mendapatkan fasilitas snack makan siang, stiker dan hiburan dengan iuran cuma Rp 50 ribu. Melalui kegiatan baksos mendatang diharapkan bisa menambah keakraban bersama masyarakat, sekaligus menjalin talisilaturahmi bagi pecinta motor trail.

"Acara baksos diwacanakan tak hanya kali ini saja melainkan akan digelar dibeberapa tampat lain untuk membantu penggalangan dana pembangunan tempat ibadah di wilayah lain," imbuhnya.

Editor: Achmad Rifki

Tags

Terkini

Viral! Edy Mulyadi Hina Kalimantan, Begini Sosoknya 

Senin, 24 Januari 2022 | 14:34 WIB
X