4 Upaya Polisi Ungkap Penyebab Kematian Keluarga Kalideres: Tubuh Mengandung Obat Kanker Payudara

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:30 WIB
Polisi saat melakukan oleh TKP di Rumah Korban Kalideres Jakarta Barat (PMJNEWS.com)
Polisi saat melakukan oleh TKP di Rumah Korban Kalideres Jakarta Barat (PMJNEWS.com)

JAKARTA, Suaramerdeka.com - Polda Metro telah mengadakan konferensi pers untuk mengungkap penyebab sekaligus upayanya dalam kasus kematian keluarga Kalideres.

Dalam rangka mengungkap penyebab kasus kematian keluarga Kalideres, Kombes Hengki Haryadi menyatakan bahwa pihaknya melakukan kerja sama dengan beberapa ahli profesi lain.

Melalui Kombes Wahyu Marsudi, Kabid Kimbiofor Puslabfor, disampaikan bahwa 4 upaya scientific crime investigation telah dilakukan untuk mengungkap misteri kasus ini.

“10 November, kami dapat telpon dari DIRKRIMUM Polda Metro Jaya bahwa ada informasi temuan mayat di Kalideres,” kata Wahyu.

Baca Juga: Pria Ini Menambahkan Alat, Demi Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital dengan Jernih, Meski Sudah Pake Set Top Box

“Setelah melapor pimpinan dan atas perintahnya, kami berangkat ke TKP,” lanjut Wahyu.

Menurut Wahyu, setelah sampai di TKP, dilakukanlah 4 upaya untuk mengungkap misteri kematian 4 orang anggota keluarga tersebut, yaitu:

1. Melakukan pengamatan di TKP dimana tim melakukan pemeriksaan secara detail mulai dari akses masuk sampai ke pintu belakang.

Kemudian kami mencoba mengetahui ada tidaknya kerusakan pada akses masuk sampai pintu belakang.

Dari pemeriksaan ini, disimpulkan tidak adanya akses kerusakan, sehingga tidak ada orang dalam yang keluar maupun orang dari luar yang masuk ke dalam.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

90 Persen Penduduk Indonesia Terjamin Program JKN!

Senin, 30 Januari 2023 | 14:06 WIB
X