DPP LVRI Menggelar Lomba Karyq Tulis dan Membuat Poster Berhadiah Total Puluan Juta

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 17:25 WIB
Kepala Humas DPP LVRI, Sudadi Idad
Kepala Humas DPP LVRI, Sudadi Idad

 

JAKARTA, suaramerdeka.com - Berkaitan dengan peringatan Hari Veteran Nasional (Harvetnas), 10 Agsutus 2021, DPP Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menggelar lomba karya tulis untuk umum dan pembuatan poster bagi pengurus DPD Dan DPC LVRI seluruh Indoinseia.

Kegiatan itu bagian dari tema Harvetnas, "Bersama Pemerintah, Veteran Seluruh Indonesia Siap Membantu Memberantas Covid-19".

Kepala Humas DPP LVRI, Sudadi Idad, mengatakan diharapkan masyarakat bisa mengikuti karena bisa dikerjakan dari rumah.

"Ini bisa menjadi kegiatan di sela WFH (Work from Home)," katanya, di Jakarta. Jumat.

Lomba terbagi tiga: (1).Tulisan singkat tentang  Veteran. Misalnya "Aku bangga menjadi anak/ cucu Veteran". Atau "Sosok Veteran yang Aku Kenal" (bisa wawancara dengan tokoh Vetern daerah.  (2). Sejarah Perjuangan di Daerah 1945 - 1949. Bisa pula tentang Operasi Trikora, Operasi Dwikora, Operaso Seroja, maupun Operasi Perdamian Dunia

Baca Juga: Luhut Minta Target Vaksinasi di Sleman Dinaikkan 4 Kali Lipat

"Tulisan maksimal 6 halaman ketika A4 Times New Roman, huruf 14, spasi 1,5, dilengkapi foto dokumen. Tulisan merupakan karya orisinal bukan saduran atau plagiat," kata Sudadi yang mantan wartawan dan pernah menjadi anggota Pasukan Perdamaian PBB di Mesir.

(3). Lomba khusus untuk DPD atau DPC LVRI membuat poster tentang Harvetnas. Bisa menggunakan format JPG, BMP, CIF, dan TIFF. Minimal 300 DPL menggunakan aplikasi umum.

Untuk kategori lomba  (1) dikirim ke alamat email : veteranindonesia.1957@gmail.com. Kategori (2) ke veteran.1957@gmail.com, dan kategori (3) ke mabesveteran.1957@gmail.com

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X