Kajati Jateng Raih Doktor Suguhkan Penelitian Sanksi Pidana Pajak

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 00:01 WIB
Ketua PDIH Unissula, Anis Masdurohatun dan Sekretaris PDIH, Sri Endah W menyerahkan surat kelulusan doktor untuk Kajati Jateng Priyanto, Kamis 5 Agustus 2021. (Suaramerdeka.com/ Hari Santoso)
Ketua PDIH Unissula, Anis Masdurohatun dan Sekretaris PDIH, Sri Endah W menyerahkan surat kelulusan doktor untuk Kajati Jateng Priyanto, Kamis 5 Agustus 2021. (Suaramerdeka.com/ Hari Santoso)

 

SEMARANG, Suaramerdeka.com - Berhasil menyelesaikan studi S-3 di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Kepala  Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng, Priyanto SH MH, meraih gelar doktor ilmu hukum, Kamis 5 Agustus 2021.  

Jenjang kesarjanaan tinggi itu tergenggam di tangan setelah dirinya menempuh ujian promosi terbuka yang digelar di Kampus Kaligawe.

Disodorkannya riset disertasi berjudul “Rekonstruksi Regulasi Sanksi Pidana Denda Bidang Perpajakan Berbasis Nilai Keadilan “ untuk meraih gelar kesarjanaan tertinggi. 

Baca Juga: MUI, Tenda Besar untuk Bangsa

Adapun tim penguji terdiri atas Dekan Fakultas Hukum, Prof Dr Gunarto, Ketua Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH), Prof Dr Anis Masdurohatun, dan Sekretaris PDIH Unissula, Prof Dr Sri Endah W yang hadir secara tatap muka.

Selain itu penguji lain termasuk puluhan tamu undangan menyaksikan ujian terbuka secara virtual.

“Saya panjatkan puji syukur dihadapan Tuhan, karena berhasil lulus ujian terbuka dan meraih gelar doktor dari Kampus Unissula,” tutur Priyanto, pria kelahiran Wonogiri, yang pernah menjabat sebagai Kajari Luwuk Sulawesi Tengah, Kajari Ponorogo Jawa Timur  dan Kajari  Bandar Lampung ini.

Dia menambahkan karya disertasi yang disusunnya bertujuan untuk memahami dan menganalisa kebijakan sanksi pidana di bidang perpajakan. Selain itu juga untuk mengetahui adanya kelemahan di dalam pemberian sanksi pidana perpajakan.

Baca Juga: OJK Fasilitasi Vaksinasi Industri Jasa Keuangan 

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Bupati Kolaka Timur dan Lima Staf Terjaring OTT KPK

Rabu, 22 September 2021 | 10:53 WIB

Peradi Pemalang Luncurkan Pusat Bantuan Hukum Gratis

Minggu, 19 September 2021 | 18:02 WIB
X