OJK Fasilitasi Vaksinasi Industri Jasa Keuangan 

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 23:57 WIB
Ketua OJK Wilayah 3 Jateng-DIY Aman Santosa, Wali Kota Salaiga Yuliyanto, dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono, memantau vaksinasi IJK di Puskesmas Cebongan. (SM/Surya Yuli P)
Ketua OJK Wilayah 3 Jateng-DIY Aman Santosa, Wali Kota Salaiga Yuliyanto, dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono, memantau vaksinasi IJK di Puskesmas Cebongan. (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Sebanyak 300 karyawan Industri Jasa Keuangan (IJK) yang terdiri atas perbankan, BPR, dan jasa keuangan lainnya di Kota Salatiga divaksin di Puskesmas Cebongan.

Proses vaksinasi dari bantuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) itu, berlangsung dalam dua tahap yakni sebanyak 150 dosin pada Rabu (4/8) dan 150 dosis Kamis (5/8).

Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM, mengungkapkan rasa terima kasih kepada OJK Wilayah 3 Jateng-DIY yang menyalurkan bantuan 300 vaksin untuk pekerja atau karyawan IJK di Kota Salatiga.

Baca Juga: PJF 2021, Cari Musisi Terbaik di Kalimantan untuk Dikutsertakan dalam Prambanan Jazz Virtual Festival

Bantuan ketersediaan vaksin di Kota Salatiga mendukung program vaksinasi yang terus digencarkan dengan leading sector Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

''Semoga kerja sama ini mempercepat proses vaksinasi di Kota Salatiga,'' kata Yuliyanto.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono yang juga ketua vaksinasi IJK Jateng menjelaskan pihaknya berupaya mempercepat vaksinasi bagi seluruh karyawan.

Baca Juga: Di Tengah Tekanan Pandemi, Program Pemulihan Ekonomi Nasional Tunjukkan Peningkatan

“Terima kasih kepada Wali Kota Salatiga atas pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan IJK dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan sebagai pelaksana vaksinasi,'' kata Ony.

Sementara itu Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah 3 Jateng-DIY, Aman Santosa menjelaskanya, pihaknya mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi para pelaku IJK. pelaku IJK terdiri atas perbankan, BPR, dan jasa keuangan lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Target 8 Kursi, PKB Kota Semarang Gelar Evaluasi

Minggu, 26 September 2021 | 19:45 WIB

CSIS: Komunikasi Politik Airlangga Hartarto Kuat

Minggu, 26 September 2021 | 17:40 WIB
X