Kodam IV/Diponegoro dan Kopi Luwak Laksanakan Vaksinasi Kedua

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 17:34 WIB
Ribuan orang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro, Kopi Luwak, Walubi dan Rumah Sakit Telogorejo di Jalan Raya Kaligawe Semarang, Kamis (5/8)./suaramerdeka.com/dok
Ribuan orang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro, Kopi Luwak, Walubi dan Rumah Sakit Telogorejo di Jalan Raya Kaligawe Semarang, Kamis (5/8)./suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kodam IV Diponegoro, Kopi Luwak, Walubi dan Rumah Sakit Telogorejo melaksanakan vaksinasi kedua di Jalan Raya Kaligawe Semarang, Kamis, 5 Agustus 2021.

Program vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan dan mitra kerja Kopi Luwak.

Vaksinasi kedua ini sebagai kelanjutan dari vaksinasi pertama yang sudah terselenggara pada Kamis (8/7) lalu.

Kementerian Kesehatan telah merekomendasikan jeda waktu terbaik untuk pemberian vaksin kedua, yaitu 14-28 hari sejak pemberian vaksin pertama.

Baca Juga: Ikut Semarakkan HUT ke-76 RI, Yuk! Pasang Foto Twibbon-mu, Cek Link-nya

Marcomm Kopi Luwak, Ernie Firmianti menuturkan, program vaksinasi ini sebagai wujud komitmen Kopi Luwak yang mendukung pemerintah dalam mencapai herd community dan upaya mencegah penyebaran virus corona.

"Pandemi tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga ekonomi. Maka dari itu, peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam percepatan vaksinasi menjadi penting dalam memutus rantai penularan Covid-19. Semua itu diharapkan bisa membantu pemerintah dalam membangkitkan kembali perekonomian Indonesia yang terpuruk akibat pandemi," ujarnya.

Ernie menambahkan, program vaksinasi ini merupakan langkah penting yang harus diambil oleh Kopi Luwak. Pasalnya, dalam proses produksi melibatkan banyak sumber daya manusia.

"Komitmen untuk menjaga kualitas dan keamanan produk, serta memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan menjadi faktor pendorong bagi Kopi Luwak untuk melaksanakan vaksinasi serentak. Keberhasilan program ini juga berkat kesadaran serta peran aktif seluruh karyawan," kata Ernie.

Baca Juga: Xiuomin EXO Positif Covid-19, Semua Jadwal Kegiatan Ditunda

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Target 8 Kursi, PKB Kota Semarang Gelar Evaluasi

Minggu, 26 September 2021 | 19:45 WIB

CSIS: Komunikasi Politik Airlangga Hartarto Kuat

Minggu, 26 September 2021 | 17:40 WIB
X