Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Pagi ini, Ada Motor dengan Tempelan Kertas, Apa Maksudnya?

- Rabu, 7 Desember 2022 | 14:48 WIB
ilustrasi korban kecelakaan. (pixabay.com/Clker-Free-Vector-Images)
ilustrasi korban kecelakaan. (pixabay.com/Clker-Free-Vector-Images)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Telah terjadi insiden pengeboman di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu, 7 Desember 2022.

Hingga saat berita ini diturunkan, Tim Densus 88 masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan langsung dilakukan penyidikan.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, Berdasarkan keterangan Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Aswin Sipayung, kejadian ini terjadi sekira pukul 08.20 WlB di Polsekta Astana Anyar.

Saat itu ada seorang laki-laki yang menerobos ke lokasi Polsekta.

Baca Juga: Terjadi Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ini Himbauan Polres Trenggalek untuk Masyarakat

"Lelaki tersebut menerobos barisan apel pagi yang sedang dilaksanakan sembari mengacungkan senjata. Seketika anggota menghindar tak lama kemudian ada ledakan," katanya.

Kemudian, tidak jauh dari lokasi kejadian terdapat sebuah sepeda motor yang diduga milik pelaku pengeboman yang ditempeli secarik kertas dengan tulisan ujaran kebencian.

Seperti tampak dalam foto yang diunggah oleh akun twitter @penjelajah01

“KUHP HUKUM syirik/kafir PERANGI PARA PENEGAK HUKUM SETAN QS. 9 : 29”, demikian yang tertulis di secarik kertas yang menempel di motor tersebut.

Baca Juga: Cukup Satu Remot saja Boss, STB dan TV bisa digunakan, Cari Tahu Cara Membuatnya disini

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X