Akui Bersalah, Ferdy Sambo: Saya Siap Bertanggung Jawab, Mohon Maaf kepada Senior...

- Rabu, 7 Desember 2022 | 07:30 WIB
Ferdy Sambo dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J. (PMJ News)
Ferdy Sambo dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J. (PMJ News)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo meminta kepada institusi Polri untuk tidak memberikan sanksi kepada mereka yang terlibat.

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J tersebut, Ferdy Sambo mengaku merasa sedih dan bersalah serta siap bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya.

Hal itu diutarakan Ferdy Sambo, kala memberikan tanggapan atas kesaksian yang disampaikan para saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga: Cek Prakiraan Cuaca Semarang 7 Desember 2022: Waspada! Berpotensi Turun Hujan Sepanjang Hari

“Saya juga sudah meminta kepada pimpinan untuk tidak memproses kode etik dan pidana mereka karena mereka tidak tahu apa-apa. Saya yang salah dan saya siap bertanggung jawab untuk itu,” ujar Ferdy Sambo seperti dikutip dari PMJ News.

Salah satu yang disampaikannya yakni permohonan maafnya kepada para anggota Polri baik kepada rekan senior dan junior penyidik.

"Saya sampaikan ke institusi tapi mereka tetap didemosi tetap dipecat, padahal mereka tidak tahu apa-apa. Saya yang tanggung jawab," sambungnya.

Baca Juga: Intip 5 Manfaat Baca Manga yang Jarang Diketahui

Pada kesempatan yang sama, Sambo kembali menyatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukannya.

"Saya sedih sekali melihat mereka masih panjang usianya, tapi harus selesai pada saat itu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X