Rapimnas PPM, Ketua : Kami Tegak Lurus ke LVRI, Berikan Pemikiran Konstruktif Kepada Pemerintah

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:31 WIB
Pemuda Panca Marga (PPM) saat menggelar acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel Pandanaran Semarang (SM/Siswo Ariwibowo)
Pemuda Panca Marga (PPM) saat menggelar acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel Pandanaran Semarang (SM/Siswo Ariwibowo)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jajaran pengurus pusat Pemuda Panca Marga (PPM) mengadakan kegiatan rapat koordinasi nasional (Rakornas) dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PPM di Hotel Pandanaran Semarang

Sejumlah tokoh hadir dalam acara seperti, Wakil Ketua Umum LVRI Letjen TNI (Pur) Muzani Syukur, Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko, Kasdam IV Dip Brigjen TNI D Purwadi, Kepala Kesbangpol Jateng Haerudin, dan lainnya.

Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko mengatakan Rakernas dan Rapimnas membahas berbagai hal yang menyangkut program kerja dan organisasi PPM.

Baca Juga: Gunung Api akan Meletus, Kenali Tanda Tanda Alam di Sekitar Kita, Bisa Minimalisir Korban Jiwa dan Harta Benda

Dalam momen itu, pihaknya akan menuangkan pemikiran-pemikiran yang konstruktif seperti PPM harus merubah paradigma berpikir, bertindak dan lainnya.

"Harus memberikan pemikiran konstruktif kepada pemerintah pusat maupun daerah, sehingga kehadiran PPM manfaatnya dirasakan masyarakat," kata Berto Izaak Doko, kemarin.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bernaung pada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), ia memastikan komitmen PPM terhadap LVRI jelas.

Baca Juga: Merpati Balap Tinggian yang Top Markotop, Ini Ciri-Cirinya

Yaitu PPM tetap taat dan patuh di bawah naungan LVRI, tidak dapat dipisahkan baik secara emosional maupun hubungan darah pejuang orang tua yang merupakan para veteran.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X