Usai Gelar Rapat Pernikahan Kaesang-Erina, Presiden Jokowi: Persiapan 99 Persen

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:41 WIB
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers perihal persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Solo. Sumber Foto: rri/Mulato Ishaan
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers perihal persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Solo. Sumber Foto: rri/Mulato Ishaan

SURAKARTA, suaramerdeka.com - Rapat persiapan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono digelar Presiden Jokowi pada Minggu, 4 Desember 2022 bertempat di restoran Soga Danar Hadi, Laweyan, Solo.

Ikut dalam rapat Ibu Negara Iriana Jokowi, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, dan istri hadir dalam pertemuan itu.

Wali Kota Medan Boby Nasution beserta istri Kahiyang Ayu dan putra putrinya.

Dalam rapat tertutup itu, diikuti oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan istri, serta Wali Kota Medan Boby Nasution beserta istri Kahiyang Ayu dan putra putrinya.

Baca Juga: Cuma WhatsApp Nomor Ini, Kalau Ingin Mendapatkan Set Top Box Gratis, Cepetan! daripada Nyesel

Selain itu, tampak hadir mengikuti rapat yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wishnutama, dan sejumlah pejabat lainnya.

Owner Pengantin Production, Dani Wigung yang merupakan wedding organizer untuk acara akad nikah Kaesang-Erina turut pula hadir dalam pertemuan tersebut.

Usai menghadiri rapat panitia pernikahan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, Presiden memberikan keterangan pers kepada media.

Baca Juga: Gak Usah Buru buru Beli Set Top Box, Cek Dulu Mungkin TV Analog Lama Sudah Support TV Digital, Ini Caranya

Untuk acara tasyakuran itu akan berlangsung di Kota Solo, pada Minggu, 11 Desember 2022, Jokowi mengatakan semua persiapan sudah hampir seluruhnya selesai.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X