Lempar Kode Capres Rambut Putih, Zulkifli Hasan Ungkap Tokoh Prioritas PAN di Pilpres 2024, Siapa Dia?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:50 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN  Erick Thohir di Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (2/12/2022). (SM/Hanung Soekendro)
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (2/12/2022). (SM/Hanung Soekendro)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kode Capres rambut putih terlontar dari Zulkifli Hasan saat memprediksi tokoh prioritas PAN dalam pilpres 2024.

Didampingi Menteri BUMN Erick Tohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, ketum DPP PAN Zulkifli Hasan menyambangi para kader PAN Jateng pada Jumat, 2 Desember 2022.

Kehadiran Zulkifli Hasan bersama dua tokoh penting ini menyiratkan tanda tanya, apakah PAN telah mengantongi tokoh rambut putih, sang Capres prioritas PAN di Pilpres 2024?

Daripada terus bertanya-tanya, mari kita simak penjelasan Zulkifli Hasan dengan Ganjar Pranowo dan Erick Tohir berikut ini.

Baca Juga: Jelang Pilpres 2024 Anies Baswedan Usung Misi Menghadirkan Keadilan: Itu Artinya Memenangkan...

Dikutip suaramerdeka.com, Zulkifli Hasan membagikan momen silaturahminya dengan kader PAN Jateng melalui akun instagram pribadinya @zul.hasan.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Zulhas ini mengutarakan pikirannya terkait prediksi Capres 2024 yang sempat diungkap Jokowi yakni berambut putih dan ada kerutan di wajahnya.

"Memang kalau lihat rambut yang putih, paling jelas itu pak Ganjar. Jadi, pak Erick bisa kalah" cetus ketua umum DPP PAN itu.

"Kalau kerut-kerutan muka kayaknya pak Erick tuh," lanjutnya.

Baca Juga: Bahas Capres Rambut Putih, Tokoh Ini jadi Prioritas KIB untuk Melangkah di Pilpres 2024  

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X