Zulkifli Hasan Setuju PAN Gandeng Ganjar Pranowo di Ajang Pilpres 2024: Hati Kita Sudah Sama

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:05 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN  Erick Thohir di Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang. (SM/Hanung Soekendro)
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang. (SM/Hanung Soekendro)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) bakal gandeng Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pilpres 2024.

Atas masukan dari kader PAN Zulkifli Hasan selaku ketua umum tampak setuju dan menerima usulan tersebut yang disaksikan langsung oleh Erick Tohir.

Saat itu Ganjar Pranowo dan Erick Tohir tampak hadir di acara Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng Kabupaten/Kota bersama kader PAN di Semarang.

Moment silahturahmi tersebut diunggah dalam laman instagram resminya yang dikutip suaramerdeka.com.

Baca Juga: Elon Musk Kena Skakmat! Disentil CEO Apple Terkait Cuitannya di Twitter, Ujung-ujungnya Bikin Klarifikasi

Dijelaskan, dalam sambutannya laki-laki yang akrab disapa Zulhas ini mengutarakan terkait prediksi Capres 2024 yang sempat diungkap Jokowi saat berorasi didepan relawannya Sabtu lalu, 26 November 2022 yakni berambut putih dan ada kerutan di wajahnya.

"Memang kalau lihat rambut yang putih, paling jelas itu pak Ganjar. Jadi pak Erick bisa kalah".

"Kalau kerut-kerutan muka kayaknya pak Erick tuh," ungkap Zulhas.

Dalam silaturahminya, Menteri Perdagangan kabinet Indonesia Maju ini menanggapi usulan kader PAN Jateng yang inginkan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Selama Ini Elon Musk Fitnah Apple? Tak Tahan Dicibiri, Tim Cook Langsung Skakmat CEO Twitter di Kantornya

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X