PAN Jateng Bulat Dukung Ganjar Capres, Rebut Lagi 8 Kursi DPR

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:28 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN  Erick Thohir di Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (2/12/2022). (SM/Hanung Soekendro)
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (2/12/2022). (SM/Hanung Soekendro)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) Jateng bulat memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Di sisi lain, partai berlambang matahari ini juga bertekad merebut kembali 8 kursi yang hilang di DPR RI.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menerima masukan dari kadernya di Jawa Tengah yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Baca Juga: Deklarasi Capres, Zulkifli Hasan: PAN Terikat Koalisi dengan Golkar dan PPP

Ia akan membawa aspirasi ini untuk didiskusikan bersama Koalisi Indonesia Bersatu.

“Jawa Tengah sudah memutuskan satu nama, Pak Ganjar Pranowo untuk diusung menjadi calon presiden dan wakil presiden yang disampaikan kepada DPP tadi,” katanya. 

usai acara Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, Kabupaten/Kota bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (2/12/2022).

Selain Ganjar Pranowo, dalam kegiatan itu juga hadir Menteri BUMN Erick Thohir pada kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPW PAN Jateng Zainudin Maliki itu.

Baca Juga: Inilah Kisah Asal Mula Burung Merpati Jinak dan Burung Gagak yang Tak Senang Memiliki Sarang

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X