Pemkot Semarang Kirim Relawan dan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 05:20 WIB
Plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melepas kiriman bantuan dan relawan untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat di Balai Kota Semarang, Jumat (2/12/2022).  (SM/Hendra Setiawan)
Plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melepas kiriman bantuan dan relawan untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat di Balai Kota Semarang, Jumat (2/12/2022). (SM/Hendra Setiawan)

SEMARANG,suaramerdeka.com- Pemkot Semarang mengirim relawan dan bantuan untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Jumat (2/12/2022).

Sebelumnya, Pemkot Semarang telah membuka posko bantuan mulai 25 November hingga 1 Desember lalu.

Dalam kurun waktu tersebut bantuan yang terkumpul tidak hanya dari masyarakat Kota Semarang tetapi juga dari beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Saat memimpin apel pelepasan relawan, Plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, bantuan yang dikumpulkan mencapai Rp 300 juta.

Baca Juga: Inilah Kisah Asal Mula Burung Merpati Jinak dan Burung Gagak yang Tak Senang Memiliki Sarang

''Ini adalah satu wujud kepedulian masyarakat, hari ini akan dikirimkan kepada masyarakat Cianjur yang terdampak," tutur wanita yang akrab disapa Ita ini saat pelepasan di Balai Kota, Jumat (2/12/2022).

Sebelumnya, Pemkot Semarang telah membuka posko bantuan mulai tanggal 25 November hingga 1 Desember lalu.

Dalam kurun waktu tersebut bantuan yang terkumpul tidak hanya dari masyarakat Kota Semarang tetapi juga dari beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Baca Juga: Dongeng Anak : Awal Pertemuan Janu dengan Kucing Oranye

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X