Bahas Capres Rambut Putih, Tokoh Ini jadi Prioritas KIB untuk Melangkah di Pilpres 2024  

- Jumat, 2 Desember 2022 | 09:45 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), Ketum PAN Zulkifli Hasan (kanan) dan Ketum PPP Suharso Monoarfa (kiri) yang tergabung dalam KIB. (suaramerdeka.com/Dok.)
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), Ketum PAN Zulkifli Hasan (kanan) dan Ketum PPP Suharso Monoarfa (kiri) yang tergabung dalam KIB. (suaramerdeka.com/Dok.)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) kembali mengulas topik rambut putih saat membahas tokoh prioritas yang akan maju sebagai bakal calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Melalui makan malam tertutup yang digelar 30 November 2022, para ketua umum partai Golkar, PAN, dan PPP mendiskusikan tokoh prioritas pilihan KIB sebagai bakal Capres untuk Pilpres 2024.

Kode pemimpin rambut putih dan memiliki kerutan di wajah menjadi prioritas KIB dalam memilih tokoh yang siap bersaing dalam bursa Capres Pilpres 2024.

Lantas, siapa tokoh yang diprioritaskan KIB sebagai bakal Capres untuk Pilpres 2024?

Baca Juga: Dominasi Hasil Survei Capres, Akankah Ganjar Pranowo Kantongi Restu PDIP di Pilpres 2024?

Nama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sebelumnya sempat diisukan menjadi Capres. Namun, posisinya kini digantikan oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Sosok Airlangga Hartarto dinilai lebih mampu untuk bersaing dalam Pilpres 2024.

Zulhas menuturkan, siapapun yang bakal diusung nantinya, ia akan tegak lurus dengan keputusan KIB.

“Kami (KIB) tadi sepakat, karena demokrasi itu pilarnya Partai Politik,” ujarnya pada 30 November 2022.

Baca Juga: Kalahkan DKI Jakarta, Ganjar Pranowo Berhasil Naikkan UMP 2023 Jawa Tengah , Besarannya 2 Kali Lipat Ibu Kota!

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X