Jelang Pilpres 2024 Anies Baswedan Usung Misi Menghadirkan Keadilan: Itu Artinya Memenangkan...

- Rabu, 30 November 2022 | 19:43 WIB
Ilustrasi : Anies Baswedan saat berorasi kebangsaan di hadapan relawannya di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 24 November 2022 lalu. (Foto: twitter/@aniesbaswedan)
Ilustrasi : Anies Baswedan saat berorasi kebangsaan di hadapan relawannya di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 24 November 2022 lalu. (Foto: twitter/@aniesbaswedan)

PALU, suaramerdeka.com - Jelang pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024, Anies Rasyid Baswedan alias Anies Baswedan mengusung misi menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Misi menghadirkan keadilan ini disampaikan Anies Baswedan dalam orasinya jelang Pilpres 2024 di depan relawannya saat berada di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 24 November 2022 lalu.

Misi menghadirkan keadilan yang diusung Anies Baswedan jelang Pilpres 2024 ini dimaksudkan meskipun berbeda asal usul dan latar belakang, namun tujuannya bekerja untuk bisa membawa perubahan.

Baca Juga: Tak Ingin Kerja Sendirian, Anies Baswedan Tegaskan Relawan untuk Bekerja Sepenuh Hati Jelang Pilpres 2024

Orasinya tersebut diunggah Anies Baswedan melalui laman twitter resminya yang dikutip suaramerdeka.com.

"Disini yang mau kita bawa bukan target menang, yang mau kita bawa adalah misi untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia".

"Menghadirkan keadilan dan itu artinya memenangkan, jangkau kerja bersama," ungkap Anies.

Baca Juga: Alhamdulillah 8 Artis Selebriti Mualaf Ini Capai Puncak Karier Usai Memeluk Islam

Laki-laki yang didapuk sebagai calon presiden dari partai Nasdem dalam Pilpres 2024 ini berharap misinya tersebut dapat membuat Indonesia yang lebih baik kedepannya.

"Nantinya kita sama-sama saksikan Indonesia yang lebih baik, insyaallah ini semua menjadi pengikat perasaan kebersamaan kita," tutur Anies.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X