Mengaku Fans, Perempuan ini Nekat Dekati Ferdi Sambo dan Terobos Area Sidang

- Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB
Mengaku Fans, Perempuan ini Nekat Dekati Ferdi Sambo Dan Terobos Area Sidang (istimewa)
Mengaku Fans, Perempuan ini Nekat Dekati Ferdi Sambo Dan Terobos Area Sidang (istimewa)

SUARAMERDEKA.COM - Seorang perempuan nekat terobos area sidang dan dekati Ferdi Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2022.

Momen itu terjadi saat Ferdy Sambo hendak keluar ruang persidangan usai hakim memutuskan penundaan sidang hingga pukul 14.00 Wib.

Perempuan tersebut mengaku sebagai fans Ferdy Sambo lantaran sampai membuat dan memakai baju bergambar sang terdakwa pembunuhan.

Baca Juga: HUT Ke-51 Korpri, Mendagri: Jarang Ada Organisasi yang Terus Mengabdi, Ini Prestasi

Belakangan perempuan yang bernama Syarifah Ina Syahab ini meminta maaf lantaran sempat menerobos dan mengaku tak punya motif apapun.

"Saya minta maaf atas keteledoran tadi, kita tidak ada niat apa-apa, kita hanya ingin memberikan sebagai seorang fans, memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, hendak memberikan bingkisan kenang-kenangan verupa bantal pada Derdy Sambo dan sebuah surat.

Baca Juga: Cuma Ketik NIK di Web ini, Bawa Pulang Set Top Box Gratis Tanpa Biaya, Penasaran? Silahkan Buktikan

Dia baru pertama kalinya menghadiri sidang secara langsung, dia biasanya hanya melihat sidang Ferdy Sambo di televisi saja.

Dia mengaku ngefans dengan Ferdy Sambo meski telah membunuh Brigadir J lantaran Sambo dinilainya telah membela istrinya, Putri Candrawathi. "Karena kasian saja, dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela istrinya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X