Pelebaran Jalan di Daerah Krukut Tuai Keluhan Karena Macet

- Selasa, 29 November 2022 | 08:50 WIB
Ilustrasi kemacetan (freepik.com/freepik)
Ilustrasi kemacetan (freepik.com/freepik)

SUARAMERDEKA.COM – Pelebaran jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok di daerah Krukut mulai mendapat keluhan dari masyarakat, utamanya di daerah Krukut.

Dikutip dari akun instagram @depok24jam, diberitakan bahwa masyarakat daerah Krukut dan sekitarnya merasa bahwa pelebaran jalan yang dilakukan oleh pemerintah Depok cukup memberikan dampak terhadap keseharian mereka.

Dalam postingan tersebut terlihat tangkapan layar pesan personal berisikan keluhan terhadap pekerjaan pelebaran jalan oleh salah satu pengguna instagram kepada akun @depok24jam.

Ditambahkan pula bahwa mereka sebenarnya mendukung program pemerintah tersebut

Baca Juga: Inilah Dugaan Penyebab Helikopter Polri P-1103 Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung

“Kami warga Krukut dan sekitarnya meminta om admin untuk membantu menyuarakan keresahan kami. Pada prinsipnya kami mendukung program pemerintah Depok dalam pelebaran jalan dan normalisasi kali di Jalan Krukut.”

Tetapi pada proses berjalannya proyek, kegiatan lalu lintas pada area Krukut dan sekitarnya menjadi teramat padat sehingga warga merasa kesusahan.

“Namun demikian dalam proses proyek jalan Krukut tersebut, sangat berdampak pada lalu lintas di Krukut dan sekitarnya.

Baca Juga: Berkhasiat dan Enak! Berikut 5 Resep yang Menambahkan Madu Sebagai Bahannya

Kami sudah menghubungi pengelola Tol Desari PT.CMNP, agar pembatas portable yang ada di kolong tol Jalan Rawa Jati untuk dibuka.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X