Nusantara Bersatu Menggema di GBK, Jokowi Imbau Relawannya untuk Memilih Calon Ini

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:59 WIB
Perhelatan relawan Jokowi Nusantara Bersatu di GBK (Twitter @InfosuporterID)
Perhelatan relawan Jokowi Nusantara Bersatu di GBK (Twitter @InfosuporterID)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Himpunan Relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu berkumpul di Gelora Bung Karno, Sabtu 26 November 2022.

Dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi, teriakan puluhan ribu relawan Nusantara Bersatu menggema memenuhi stadion GBK, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi yang terlihat memakai kemeja putih dan dipadu padankan dengan celana panjang berwarna hitam, menyambut teriakan relawannya dengan tawa.

Jokowi tiga periode, tiga periode,” teriak para relawan.

Baca Juga: Bungkam Mulut Netizen Usai Dituding Hamil, BCL Pamerkan Ini, Kolom Komentar Banjir Pujian

Meskipun begitu, bukan berarti para relawan meminta Jokowi untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden di pemilu 2024.

Para relawan dari berbagai elemen yang menghadiri perhelatan Nusantara Bersatu tersebut, mengenakan baju yang bertuliskan ‘2024 ikut Jokowi’.

Tidak hanya itu, atribut lain seperti spanduk kecil pun menyatakan hal yang sama, bahwa relawan akan mematuhi Jokowi pada Pilpres 2024.

Jokowi sendiri saat membahas calon Presiden, menghimbau kepada para relawannya tersebut untuk memilih Presiden dengan kriteria tertentu.

Baca Juga: Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Banyak Kerutan di Wajah dan Berambut Putih, Ganjar Pranowo?

“Pilih Presiden yang mikirin Rakyat. Kalau wajahnya mulus, bersih, tidak ada kerutan di wajah, hati-hati. Perhatikan juga rambutnya. Kalau putih semua, ini mikirin rakyat,” kata Jokowi.

Pidato Jokowi ini kembali disambut oleh teriakan para relawan Nusantara Bersatu yang menggema saat menyebut ‘Ganjar Pranowo’, Gubernur Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, Jokowi juga menghimbau para relawannya untuk memilih calon Presiden yang senang blusukan ke lapangan.

Baca Juga: 17 Anjing Pelacak Dikerahkan Evakuasi Korban Gempa Cianjur, Polwan: Bisa Terjang Tanah Longsor

Mengingat Indonesia merupakan Negara besar begitu pula dengan jumlah masyarakatnya, blusukan ke lapangan dan mau merasakan keringatnya rakyat menjadi hal yang penting menurut Jokowi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X