Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Banyak Kerutan di Wajah dan Berambut Putih, Ganjar Pranowo?

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:34 WIB
Presiden Jokowi saat menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat di acara Relawan Nusantara Bersatu (Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment)
Presiden Jokowi saat menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat di acara Relawan Nusantara Bersatu (Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya.

Menurut Presiden Jokowi pemimpin yang memikirkan rakyat itu banyak kerutan di wajahnya. Ada juga yang sampai berambut putih.

"Pemimpin yang memikirkan rakyat itu dari penampilannya itu kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya, karena mikirin rakyat," Kata Jokowi dihadapan ratusan ribu relawan Nusantara Bersatu di GBK pada 26 November 2022 di kutip dari YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: 17 Anjing Pelacak Dikerahkan Evakuasi Korban Gempa Cianjur, Polwan: Bisa Terjang Tanah Longsor

Selain memiliki banyak kerutan di wajah, Jokowi menyebutkan pemimpin yang memikirkan rakyat itu sampai berambut putih.

"Ada juga yang memikirkan rakyat hingga rambutnya putih semua. Kalau rambutnya putih semua, nah ini mikirin rakyat ini," ucap Joko Widodo.

Bahkan Jokowi kembali mengulang ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat dengan memiliki banyak kerutan di wajah hingga berambut putih.

Baca Juga: Lagi! Gita Savitri Trending di Twitter, Soal Timnas Jerman Foto Pose Tutup Mulut, Ini Alasannya

Selain itu, Joko Widodo juga mengingatkan kepada relawan Nusantara Bersatu untuk berhati-hati ketika ada pemimpin dengan penampilan cling.

"Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati," ucapnya.

Jokowi kembali mengingat bahwa Indonesia merupakan bangsa yang besar, sehingga memimpin Indonesia harus menyadari keberagaman.

"Karena kita ini macam-macam, karena kita ini beragam dan berbeda-beda semuanya," ungkapnya.

Baca Juga: Tanam 1.200 Pohon untuk Wujudkan Semarang Zero Emisi ? Bisa Ndak Ya ?

Dalam acara Nusantara Bersatu di GBK sebagian relawan yang hadir meneriakan nama Ganjar Pranowo untuk sukses Presiden Jokowi.

Seperti yang diketahui, Ganjar Pranowo memiliki ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat seperti yang disebutkan presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X