Polri Kirimkan Bantuan ke Tempat Terisolir Gempa Cianjur Lewat Helikopter

- Kamis, 24 November 2022 | 17:48 WIB
Polri mengirimkan bantuan ke tempat terisolir gempa Cianjur melalui helikopter. (Foto dokumentasi humas Polri).
Polri mengirimkan bantuan ke tempat terisolir gempa Cianjur melalui helikopter. (Foto dokumentasi humas Polri).

CIANJUR, suaramerdeka.com - Polri mengirimkan bantuan untuk kebutuhan para pengungsi di tempat terisolir gempa Cianjur, Kamis, 24 November 2022.

Bantuan itu dikirim menggunakan helikopter yang mengangkut kebutuhan seperti mie instan, air mineral, terpal, biskuit dan selimut. 

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bantuan itu dikhususkan untuk warga di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang terisolir

Baca Juga: UNCHH!!! Pemersatu Bangsa Saingan Tante Ernie 'Balapan' Pose Hot di Instagram, Siapa Paling Aduhai?

“Hari ini kami kembali memberikan bantuan di desa yang terisolir, belum dapat diakses karena jalan terputus. Pemberian bantuan hari ini pun cukup sulit untuk mendaratkan helikopter di sana,” kata Dedi dalam keterangan resmi, Kamis 24 November 2022.

Irjen Pol Dedi Prasetyo menambahkan selain memberikan bantuan, pemantauan daerah-daerah terisolir melalui jalur udara pun dilakukan.

Daerah yang memang terisolir itu, lanjut Dedi cenderung berada di dataran tinggi.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Ghana, Melihat Keperkasaan Cristiano Ronaldo Memimpin Portugal

Polri bersama stakeholder lain juga terus berupaya memenuhi kebutuhan seluruh pengungsi, terutama di tempat-tempat terisolir.

“Tim gabungan juga akan terus berusaha menjangkau lokasi-lokasi terisolir agar dapat mengevakuasi para korban,” ucapnya.***

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X