Polres Cianjur Amankan 3 Penghadang Mobil Relawan Bantuan untuk Korban Gempa

- Kamis, 24 November 2022 | 12:05 WIB
Para penghadang mobil relawan bantuan sosial untuk daerah terdampak gempa Cianjur.
Para penghadang mobil relawan bantuan sosial untuk daerah terdampak gempa Cianjur.

CIANJUR, suaramerdeka.com – Gempa yang telah melanda Cianjur pada 21 November 2022 lalu menyisakan banyak permasalahan.

Dalam kondisi berkabung dan penuh kesedihan, beredar video yang memperlihatkan beberapa orang yang menghadang kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk gempa Cianjir.

Melalui akun twitter dengan nama @Kangjaill, video berdurasi kurang lebih 29 detik tersebut, mobil pembawa bantuan untuk korban gempa Cianjur dihadang sejumlah warga.

Baca Juga: Buruan Cek! Berikut Persyaratan PPPK Khusus Formasi Nakes 2022

"Kita dicegat ya.. orang-orang ini minta bantuan diturunin disini. Sementara kita mau ke ujung.. orang-orang ini berhentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan Lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cigunang, Rancagoong. Hati-hati buat semua relawan," tulis @Kangjaill dalam akun twitternya

Karena terburu-buru salah seorang relawan dalam mobil tersebut akhirnya menjelaskan kepada warga yang menghadang tersebut bahwa mereka dalam keadaan darurat dalam rangka membawa bantuan.

"Kita sudah janji dengan orang. Maaf ya Kang ya, kita masih ada tim (relawan) di belakang. Ini juga sama darurat," ujar salah satu relawan.

Baca Juga: Cukur Kosta Rika 7-0, Intip 5 Fakta di Balik Kemenangan Telak Spanyol

Video tersebut pun akhirnya menjadi viral di dunia maya.

Tidak butuh waktu lama bagi Polres Cianjur untuk dapat mengamankan orang-orang yang diduga menghadang penyaluran bantuan gempa Cianjur tersebut.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X