Ini Kata Joe Biden kepada Sandiaga Uno Sesaat Menjejakkan Kaki di Bali

- Senin, 14 November 2022 | 14:25 WIB
Joe Biden Presiden Amerika Serikat disambut langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.
Joe Biden Presiden Amerika Serikat disambut langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

BALI, suaramerdeka.com - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dengan hadir langsung Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Joe Biden yang menumpang Air Force One itu mendarat dengan mulus di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali pada Minggu (13/11/2022) pukul 21.45 WITA.

Kedatangan orang nomor satu di Amerika Serikat itu pun disambut langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca Juga: Memelihara Anjing Boleh Lho... Syarat Yang Perlu dan Dibutuhkan Tentu saja Berlaku.

Mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Sandiaga Uno mengaku merasa terhormat menyapa langsung pria bernama lengkap Joseph Robinette Biden Jr itu.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno mengaku menjabat tangan seraya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Joe Biden di Pulau Dewata.

"Atas nama pemerintah dan bangsa Indonesia kami menyampaikan untuk lebih banyak kunjungan dan kerja sama sektor pariwisata dan ekonomi kratif," ungkap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Lucu, Koper Terbang ke Medan, Kaesang Pangarep Putra Jokowi Gak Bisa Mandi Malam di Surabaya

"Bukan hanya kunjungan dari AS meningkat, tapi produk ekonomi kreatif kita sangat dinimati terutama produk fashion kuliner dan produk kerajinan tangan," tambahnya.

Sesaat beramah tamah, Joe Biden bersama rombongan diungkapkan Sandiaga Uno disambut meriah dengan pentas tari pendet yang dibawakan oleh Sanggar Badung Denpasar.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Yahya: Jangan Sampai Peradaban Runtuh

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:02 WIB

Ini 4 Quotes Para Tokoh Terkait Peringatan 1 Abad NU

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:42 WIB
X