FGD SMN-MUI-MTC Jateng : Penting Tersedia Ruang untuk Berkarya bagi Pelaku Usaha

- Jumat, 11 November 2022 | 20:50 WIB
Plt Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu memaparkan idenya dalam Focus Group Discussion (FGD) yang mengambil tema Budaya, Gaya Hidup dan Busana Muslim yang digelar oleh Suara Merdeka Group bekerjasama dengan MUI, MTC dan WPC,  di Menara Suara Merdeka, Jumat (11/11/2022). (SM/Irawan Aryanto)
Plt Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu memaparkan idenya dalam Focus Group Discussion (FGD) yang mengambil tema Budaya, Gaya Hidup dan Busana Muslim yang digelar oleh Suara Merdeka Group bekerjasama dengan MUI, MTC dan WPC, di Menara Suara Merdeka, Jumat (11/11/2022). (SM/Irawan Aryanto)

 

SEMARANG,suaramerdeka.com - Pemerintah Kota Semarang akan selalu mendukung kegiatan untuk kepentingan bisnis para pelaku usaha.

Karena itu, pemerintah berusaha menyediakan ruang-ruang terkait dengan perkembangan fashion beserta pemasarannya.

Hal itu diungkapkan Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, saat menjadi narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) mengenai budaya, gaya hidup, dan busana muslim-muslimah.

Baca Juga: FGD SMN-MUI-MTC Jateng : Menakar Peluang Bisnis Busana Syar'i

Acara diselenggarakan Muslim Trade Center (MTC) Jateng, Majlis Ulama Indonesia (MUI) Jateng, dan Suara Merdeka Network, di Lantai 17 Menara Suara Merdeka, Jumat (11/11/2022).

Menurut Ita, sapaan akrab Plt Wali Kota Semarang itu, ruang menjadi tempat yang penting untuk menampilkan karya dan berekspresi pelaku usaha.

Selain itu, ruang bisa menjadi media bagi masyarakat mengetahui produk yang dihasilkan dan layak untuk dibeli atau dikosumsi.

Baca Juga: FGD Muslim Trade Center-MUI-SMN: Mengulik Gaya Hidup dan Busana Muslim

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X