Kamarudin Simanjuntak Akui Putri Candrawathi Senang Memberi: Layaknya Wanita ABG yang Jatuh Cinta

- Rabu, 2 November 2022 | 19:17 WIB
Putri Candrawathi dan Brigadir J (Instagram/@buddykuofficial)
Putri Candrawathi dan Brigadir J (Instagram/@buddykuofficial)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Sidang penuh emosional yang mempertemukan orang tua Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo beserta istrinya, Putri Candrawathi telah usai digelar.

Pada sidang yang juga dihadiri pengacara pihak Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ini dilaksanakan pada Selasa, 1 November 2022 di PN Jakarta Selatan.

Selain sebagai pengacara, Kamaruddin turut hadir pada sidang lanjutan pembunuhan berencana Brigadir J sebagai 1 dari 12 saksi.

Dalam konferensi persnya yang diunggah Intens Investigasi, Kamaruddin mengungangkap pendapatnya terkait sidang tersebut.

Baca Juga: Nafas Panjang dan Plong, Lakukan Terapi Ini agar Burung Perkutut Makin Rajin Bunyi dan Gacor, Simak Caranya!

Mengenai barang bukti dari kasus pembunuhan Brigadir J dimana salah satunya merupakan pemberian Putri Candrawathi, Kamaruddin mengakui bahwa istri Ferdy Sambo tersebut memang senang memberi.

“Ada yang diberi uang 5 juta, ada yang diberi dompet Pedro tadi, saya juga print itu gambarnya, ada diberikan tas, dijanjikan diurus kepindahannya,” kata Kamaruddin.

Kamaruddin menjelaskan bahwa kebiasaan Putri tersebut layaknya ABG yang sedang memasuki masa puber dimana hatinya selalu berbunga-bunga.

“Seperti layaknya wanita ABG yang jatuh cinta dan dia berpunya kan cowoknya ditraktirin makan, diajak nonton bioskop gitu, gitukan, rasanya kek pengin ketemu setiap hari,” lanjut Kamaruddin.

Baca Juga: Cari Set Top Box Gratis? Segera Hubungi Call Center Nomor dan WhatsApp Ini

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X