Wanita Bercadar Bersenjata Api Terobos Istana, Irjen Pol Fadil Imran: Motif Masih Didalami

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:03 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan keterangan pers terkait aksi wanita terobos Istana Merdeka (Tangkapan layar Youtube/metrotvnews)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan keterangan pers terkait aksi wanita terobos Istana Merdeka (Tangkapan layar Youtube/metrotvnews)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Berita wanita bercadar mencoba menerobos masuk Istana Negara menjadi perhatian publik.

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa petugas mengamankan wanita yang menggunakan cadar diduga membawa senjata api.

Diketahui wanita bercadar tersebut, saat ini telah diamankan dan diserahkan ke bagian Reserse Polda Metro Jaya.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022 Sebagai Referensi Desain atau Status Sosial Media

Melalui kanal Youtube metrotvnews, seorang wanita bercadar tanpa identitas yang mencoba menerobos masuk Istana Negara, Jakarta Pusat, sempat terlihat berjalan kaki dari kawasan Simpang Harmoni.

Seorang perempuan diamankan Paspampres dan Polisi Setelah menodongkan senjata api di dekat pintu utama Paspampres depan Istana Merdeka,

belum diketahui motif yang ingin dilakukan oleh perempuan tersebut, polisi menahan seorang perempuan tanpa identitas yang sebelumnya berada dekat pos utama Paspampres di depan Istana Merdeka.

Baca Juga: Beraksi Sendirian, Apa Motif Perempuan Bercadar Todong Paspampres?

Yang disampaikan petugas perempuan ini berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jalan medan merdeka utara, saat di pintu masuk istana perempuan ini menghampiri anggota Paspampres yang sedang berjaga dengan menodongkan senjata api jenis FN.

Dengan Sigap anggota satgatur atas nama Aiptu Hermawan Briptu Krismanto dan Bripda Yudha mengamankan perempuan ini dengan merebut senjata api dari tangannya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X