Puting Beliung Landa Sidoarjo, Bupati Dirikan Posko Tanggap Darurat Bantu Korban

- Senin, 24 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkeliling meninjau rumah warga terdampak puting beliung Sidoarjo. (Instagram @ahmadmuhdlor)
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkeliling meninjau rumah warga terdampak puting beliung Sidoarjo. (Instagram @ahmadmuhdlor)

SIDOARJO, suaramerdeka.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mendirikan posko tanggap darurat untuk membantu korban puting beliung Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor langsung berkeliling ke rumah-rumah warga usai hujan deras disertai puting beliung.

Bencana puting beliung meluluhlantakkan ratusan rumah hingga menyebabkan empat orang luka-luka.

Baca Juga: Juara Denmark Open 2022, Ini Prestasi Fajar/Rian Selama 13 Turnamen Terakhir

Mendirikan posko tanggap darurat, Bupati Sidoarjo juga bakal membantu warga yang terkena musibah puting beliung Sidoarjo dengan cara memperbaiki rumah yang rusak.

"Kami mendirikan semacam posko tanggap darurat. Dua lokasi terdampak paling parah adalah Desa Ental Sewu dan Desa Sidokepung," Kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dikutip dari Instagram pribadinya @ahmadnuhdlor pada, Senin 24 Oktober 2022.

Selain itu, pendataan kerusakan rumah yang warga sedang dihitung dan akan dibantu biaya perbaikan untuk tempat tinggal warga yang rusak.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan CInta 24 Agustus 2022: Tahu Adiknya Meninggal, Kakak Siena Buru Satu Orang Ini

Pemkab Sidoarjo tidak akan sendiri dalam menangani musibah puting beliung ini.

Bupati akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk turut serta memperbaiki kerusakan-kerusakan akibat puting beliung.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X