Reaksi Benny Ali Setelah Mendengarkan Cerita Sepihak: Benar Telah Terjadi Pelecehan Terhadap Putri Candrawathi

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:37 WIB
Putri Candrawathi dan Brigadir J. (Instagram/@buddykuofficial)
Putri Candrawathi dan Brigadir J. (Instagram/@buddykuofficial)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Brgjen Benny Ali merupakan salah satu Perwira Tinggi Polri yang namanya ikut terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Karena keterlibatannya tersebut, Benny Ali yang baru saja menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) Provos Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri dari 2021, harus rela dicopot dan dimutasi menjadi Perwira Tinggi (Pati) Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Mutasi yang diterima Benny Ali tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST: 1628/VIII/KEP/2022 tanggal 4 Agustus 2022.

Pada pembacaan surat terdakwa saat sidang perdana obstruction of justice sesi 1 hari ini yang khusus dihari Hendra Kurniawan, JPU menyebut nama Benny Ali.

Baca Juga: UPDATE! Dugaan Sementara Penyebab Kebakaran Kubah Masjid Islamic Center Jakarta, Karena Ini...

Hendra yang diketahui telah mendengar kronologi peristiwa pembunuhan berencana Brigadir J dari Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022, kembali menanyakan detail kejadian kepada Benny Ali.

“Pelecehannya seperti apa? tanya Hendra Kurniawan kepada Benny Ali di TKP.

Benny membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan kepada Hendra bahwa dirinya sudah bertemu dengan Putri Candrawathi di kediaman Saguling II sebelum menuju ke perumahan Polri Duren 3.

“Benar telah terjadi pelecehan terhadap Putri Candrawathi di saat sedang beristirahat di dalam kamarnya,” jawab Benny Ali.

Baca Juga: Minecraft 1.20, Ini Dia Bocoran Tanggal Rilis, Fitur dan Skin Baru dari Mojang Studios

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X