Anies Baswedan Peluk Heru Budi Hartono, Datang Tampak Muka, Pulang Tampak Punggung

- Senin, 17 Oktober 2022 | 18:05 WIB
Peluk Hangat Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada Anies Baswedan di kantor Kementerian Dalam Negeri. (Sumber Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)
Peluk Hangat Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada Anies Baswedan di kantor Kementerian Dalam Negeri. (Sumber Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Anies Baswedan berpelukan dengan Heru Budi Hartono Penjabat (Pj) Gubernur DKI sekaligus berpamitan setelah acara Serah Terima jabatan pada Senin (17/10/2022) di kantor Kementerian Dalam Negeri.

Banyak yang menyaksikan Anies Baswedan memeberikan pelukan saat ingin pergi lebih dahulu dengan naik mobil. Setelah itu mereka saling mengucapkan salam dan melambaikan tangan.

Pelatikan Heru Budi Hartono oleh Muhammad Tito Karnavian selaku Menteri Dalam Negeri sebagai Pejabat Gubernur DKI, Anies Baswedan menyampaikan bahwa itu sudah tepat.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa yang Terlihat dari Gambar Ini, Kamu Berpikir Logis atau Kreatif, Ya?

"Beliau adalah seorang teknokrat yang punya pengalaman amat luas di dalam menghadapi masalah-masalah di Jakarta," katanya di kantor Kementerian Dalam Negeri, Senin, 17 Oktober 2022.

Anies juga mengayakan Presiden Joko Widodo sudah tepat memilih Heru untuk menggantikan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies juga yakin bahwa Heru orang yang tepat melanjutkan tongkat kepemimpinannya guna menghadapi tantangan kedepannya.

"Masalah di Jakarta akan datang dan pergi, tugas dari siapapun yang bertugas adalah menyelesaikan satu per satu dan harapannya itu menjadi semacam lapis demi lapis solusi yang berkepanjangan untuk Jakarta," ujarnya.

Baca Juga: Fakta Tragis!! Thailand Gagal Lolos Piala Asia U-20, Jika Ini Terjadi

Sebelumnya dalam kanal Youtube Anies Baswedan, Ia menyampaikan terima kasih atas amanat yang diembankan. Terima kasih atas kepercayaan yang disematkan.

Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Terima kasih atas kerja yang disumbangkan. Terima kasih atas kritik yang disampaikan. Terima kasih atas segala doa yang terus menerus dipanjatkan. Terima kasih atas kebersamaan selama lima tahun ini.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X