Dipolisikan Hillary Brigitta. Polda Metro Mulai Usut Laporan Terhadap Komika Mamat Alkatiri

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:55 WIB
 Komika Mamat Alkatiri (Tangkapan layar IG Hillary Lasut)
Komika Mamat Alkatiri (Tangkapan layar IG Hillary Lasut)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Buntut dipolisikan anggota DPR Hillary Brigitta, Polda Metro mulai usut laporan terhadap komika Mamat Alkatiri.

Polda Metro Jaya telah mengiyakan bila pihaknya telah menerima laporan dari anggota Komisi I DPR RI.

Laporan ini dibuat oleh Hillary Brigitta Lasut yang mempolisikan komika Mamat Alkatiri. Polisi pun mulai mengusut laporan dari anggota DPR tersebut.

Baca Juga: Gak Cuma Aglonema Sri Rejeki, Ini Dia 4 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Menurut Feng Shui

“Yang jelas, setiap laporan yang diterima polisi, Polda Metro Jaya itu pasti tindak lanjuti sebagai bentuk tindak responsif kepolisian sebagaimana disampaikan Pak Kapolri.

Kita harus jadi presisi, prediktif, responsif," kata Kombes Pol E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dihubungi wartawan, Kamis 6 Oktober 2022.

Zulpan menyatakan pihaknya akan memproses semua laporan yang masuk tanpa terkecuali termasuk laporan yang dibuat oleh Hillary Brigitta atau pun orang lain.

Baca Juga: Berkaca Kasus Rizky Billar, Pria Selingkuh Ogah Nikahi Selingkuhannya, dr Boyke Beberkan Fakta

Dia lantas memberikan contoh dengan laporan artis Lesti Kejora yang langsung diproses oleh pihak kepolisian, sebagai bukti jika polisi memproses laporan dari semua pihak atau kalangan.

“Kita merespon semua laporan masyarakat, termasuk kasus Lesti, bagaimana polisi cepat meresponnya. Saya menyampaikan ke publik sekarang, kita menjadi tahu," ungkap Zulpan.

Mengenai kasus pencemaran nama baik politikus Partai Nasdem tersebut, akan ada proses lebih lanjut untuk menindak terkait perihal ini.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X