Ungkapan Ferdy Sambo atas Peristiwa Magelang, Lakukan Karena Kecintaan Pada Istri Hingga Katakan Putri Candraw

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:19 WIB
Ungkapan Ferdy Sambo atas Peristiwa Magelang.
Ungkapan Ferdy Sambo atas Peristiwa Magelang.

SUARAMERDEKA.COM - Ungkapan Ferdy Sambo atas peristiwa Magelang, lakukan karena kecintaan pada istri hingga katakan Putri Candrawathi tak bersalah.

Tersangka pembunuhan berencana dan obstruction of justice atau menghalangi penyidikan Brigadir J, Ferdy Sambo memberikan pernyataan atas kasus yang membuatnya jadi tersangka ini.

Sambo telah Mengakui dalam keadaan dipenuhi amarah dan hati yang hancur ketika mengetahui istrinya, Putri Candrawathi diduga dilecehkan di Magelang oleh ajudannya, Brigadir J.

Baca Juga: Bentuk Pertanggungjawaban, Presiden Arema FC dan Management Takziah ke Keluarga Korban Insiden Kanjuruhan

“Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang."

"Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya,” ucap Sambo setelah resmi menjadi tahanan Kejaksaan Agung, Rabu 5 oktober 2022.

Eks Kadiv Propam Polri itu juga memberikan pengakuan telah melakukan pembunuhan karena bentuk cintanya kepada sang istri, Putri Candrawathi.

“Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya,” kata Sambo.

Ia pun menyampaikan sebagai penegasan dan juga bersi keras bahwa istrinya tidak bersalah dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Sambo mengatakannya dengan penuh penyesalan.

Baca Juga: Gak Perlu Belajar Sudah Pintar, Ini Dia Ciri-ciri Orang yang Memiliki Ilmu Laduni, Cerdas Tanpa Batas

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X