Tragedi Kanjuruhan, Ucapan Belasungkawa Prabowo Subianto Banjir Pujian dari Warganet

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:12 WIB
Ucapan belasungkawa Prabowo Subianto pada tragedi Kanjuruhan. (Tangkapan layar instagram @prabowo)
Ucapan belasungkawa Prabowo Subianto pada tragedi Kanjuruhan. (Tangkapan layar instagram @prabowo)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Ucapan belasungkawa turut disampaikan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terhadap tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan.

Pada akun twitternya, Prabowo Subianto mengunggah ucapan belasungkawa dengan foto yang memuat gambar pita hitam dibubuhi oleh rekaman suara Prabowo sendiri.

“Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa pada seluruh keluarga korban peristiwa tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang,” ucap Prabowo dalam rekaman suara tersebut.

Baca Juga: 10 Daftar Orang Terkaya di Dunia Versi Bloomberg, Elon Musk Masih Teratas, 2 Konglomerat India Masuk 10 Besar

Ucapan tersebut juga tertulis pada caption pada cuitan yang diunggah pada Minggu, 2 Oktober 2022 di akun twitter @prabowo.

Banyak pujian yang diberikan warganet kepada Prabowo Subianto.

“Cuma Prabowo politikus yang ngasih pesan dukanya bener,” tulis pemilik akun twitter @tw*****.

Baca Juga: Galang Solidaritas dan Empati, ARMY BTS Indonesia Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan

Hingga saat ini cuitan Prabowo Subianto terkait ucapan belasungkawanya terhadap tragedi di Stadion Kanjuruhan mendapatkan atensi sebanyak 2.228 likes.

Tidak hanya di akun media sosial twitter, Prabowo Subianto juga menyampaikan belasungkawanya melalui akun Instagram pribadinya dengan username @prabowo.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X