Doa dari Semarang untuk Aremania Korban Tragedi Kanjuruhan

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:08 WIB
Ribuan supoter Semarang, Panser Biru dan Snex memanjatkan doa untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang di Stadion Jatidiri, Minggu 2 Oktober 2022 malam.  (SM/ Jati Prihatnomo)
Ribuan supoter Semarang, Panser Biru dan Snex memanjatkan doa untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang di Stadion Jatidiri, Minggu 2 Oktober 2022 malam. (SM/ Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ribuan suporter Semarang Panser Biru dan Snex berkumpul di Stadion Jatidiri, Minggu 2 Oktober 2022 malam.

Bukan untuk menonton laga PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC yang dijadwalkan bertanding di Stadion Jatidiri, pada Minggu malam, namun berdoa untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Ribuan lilin dinyalakan, spanduk dibentangkan, doa dipanjatkan sebagai bentuk rasa belasungkawa kepada korban yang berjatuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pasca Arema Malang kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Renggut 187 Nyawa, Najwa Shihab: Evaluasinya Jangan Klise

'"Saudaraku pergilah dengan tenang, sebab duka sudah tak lagi panjang'' tulis salah satu spanduk.

''Tidak ada sepak bola yang sebandng dengan nyawa,'' tulis spanduk lain.

PSIS Semarang dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri pada Minggu, pukul 20.30 WIB. Namun ditunda buntut kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Kerusuhan di Kanjuruhan Malang, Menpora: Jangan Salahkan Tim, Apalagi Pemainnya!

Ketua Panpel PSIS, Danur Risprianto yang hadir pada acara malam doa tersebut mengatakan, pertandingan sepakat ditunda berdasarkan info PT liga.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X