Daftar Korban Meninggal, Termuda Usia 2 Tahun Tertua 45 Tahun saat Kerusuhan Maut di Stadion Kanjuruhan

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:48 WIB
Kerusuhan maut usai laga Arema Vs Persebaya di Kanjuruhan Malang. (Tangkapan layar Twitter/@MafiaWasit)
Kerusuhan maut usai laga Arema Vs Persebaya di Kanjuruhan Malang. (Tangkapan layar Twitter/@MafiaWasit)

suaramerdeka.com - Beredar di Dunia maya daftar nama korban meninggal saat terjadi kerusuhan maut di Stadion Kanjuruhan.

Kami merangkum dari berbagai sumber, beberapa nama yang terilis meninggal dunia paling muda ada balita yang masih berusia 2 tahun, dan yang paling tua di umur 45 Tahun.

Tragedi kerusuhan maut terjadi saat laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Menewaskan 125 orang lebih.

Baca Juga: Ini Nama 79 Daftar Korban Meninggal Kerusuhan Maut Kanjuruhan, Plus Nomor Call Center BPBD Malang

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Persebaya 3-2 Arema FC hingga kemudian suporter Arema yang tak terima tiba-tiba menyerbu lapangan seakan tak terima dengan hasil pertandingan.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri mencatat data sementara jumlah korban meninggal dunia dalam tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur sebanyak 125 orang.

Data sementara diperoleh dari hasil asesmen dokter Kesehatan (Dokes) Polda Jawa Timur dan Tim DVI pada Minggu (2/10/2022) pukul 15.45 WIB.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Data terakhir yang dilaporkan meninggal dunia 129 orang. Tetapi setelah ditelusuri di rumah sakit terkait menjadi 125 orang,” kata Ketua Tim DVI Polri, Brigjen Pol. dr. Nyoman Eddy Purnama Wirawan.

Baca Juga: Trawangan Shio di Oktober Tahun Macan Air 2022, Nomor 5 Paling Gegerkan Dunia Ramalan, Hoki Nomplok Kaya Emas

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X