Dapatkan Pendanaan Hingga 2,5 Juta, Berikut Info Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:14 WIB
Sebagai bentuk persembahan dari Kitabisa.com, Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa periode Oktober 2022 kembali dibuka dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan bulan sebelumnya. (Instagram@kitabisa)
Sebagai bentuk persembahan dari Kitabisa.com, Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa periode Oktober 2022 kembali dibuka dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan bulan sebelumnya. (Instagram@kitabisa)

SUARAMERDEKA.COM – Bagi yang tidak ingin ketinggalan info Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022 silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa merupakan program pendanaan yang dilaksanakan mulai Agustus hingga Desember 2022.

Sebagai bentuk persembahan dari Kitabisa.com, Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa periode Oktober 2022 kembali dibuka dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan bulan sebelumnya.

Baca Juga: Banjir Rezeki, Keuangan 5 Weton Ini Mengalir Tanpa Henti Bak Mata Air di Oktiber 2022, Gak Salah Jadi Milyader

Beasiswa dari Kitabisa ini memberikan pendanaan sebesar 2,5 juta kepada penerimanya dengan rinciannya adalah dua juta untuk biaya pendidikan dan 500 ribu untuk biaya atau barang penunjang kegiatan belajar.

Berikut adalah link pendaftaran Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022: https://ktbs.in/daftarsekarang (jika portal web belum tersedia silahkan dicek secara berkala atau silahkan akses di atas tanggal 7 Oktober 2022).

Peserta yang boleh mendaftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022 adalah seluruh pelajar pada tingkat SMA atau sederajat serta mahasiswa aktif yang berkuliah di universitas di Indonesia.

Dilansir dari akun instagram resmi @kitabisacom cara pendaftaran beasiswa adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Cukup Siapkan Rp3 Ribu, Burung Murai Batu yang Bunyi Ngriwik jadi Ngeplong dan Sehat, Yuk Simak Caranya

- Mengunduh aplikasi resmi Kitabisa yang tersedia pada appstore atau playstore

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X