Sudah Ciri Khas, Stikes Kesdam IV/Diponegoro Tanamkan 5 Hal Ini Sejak Perkuliahan

- Kamis, 29 September 2022 | 19:25 WIB
Ketua Stikes Kesdam IV/Diponegoro Letkol Ckm (K) Indah Setyowati, SKM ,M.M  (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibo)
Ketua Stikes Kesdam IV/Diponegoro Letkol Ckm (K) Indah Setyowati, SKM ,M.M (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mahasiswa yang menempuh studi di Stikes Kesdam IV/Diponegoro sudah ditanamkan jiwa bela negara, disiplin, beriman, berilmu dan berbudi luhur, sejak masuk perkuliahan.

Hal itu diungkapkan Ketua Stikes Kesdam IV/Diponegoro Letkol Ckm (K) Indah Setyowati, SKM ,M.M.

Menurutnya, hal itu adalah satu ciri khas Stikes Kesdam IV/Diponegoro dalam mendidik mahasiswa, dan berbeda dari perguruan tinggi lain.

Baca Juga: Karunia Emas Oktober 2022, Asik! 5 Shio Ini Ketiban Keberuntungan, Tarik Rezeki dari Berbagai Sisi Kehidupan

Indah melanjutkan para lulusan diharapkan menjadi tenaga kesehatan yang profesional, smart dan santun, sehingga dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Ia juga berharap para lulusan dapat mengaplikasikan ilmunya sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Lulusan dapat menentukan pilihan setelah lulus dari Stikes Kesdam IV/Diponegoro, misalnya ingin meneruskan kuliah lagi atau bekerja. Jangan hanya puas sampai di sini tapi terus tingkatkan kompetensi dengan belajar lebih lanjut," terangnya.

Baca Juga: Pewaris Bintang Keberuntungan, 3 Shio Sultan Ini Banjir Harta, Cuan Ngalir Berlipat-lipat

Namun jika ingin bekerja, ia berpesan agar bekerja secara profesional, tingkatkan skil dengan terus belajar dan menerapkan sumpah yang telah diucapkan lulusan saat angkat sumpah yang dilakukan PPNI Jawa Tengah.

"Di manapun nanti lulusan berada selalu ingat dengan civitas akademika Stikes Kesdam IV/Diponegoro dan menjaga kehormatan almamater," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X