Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Mabes Polri, Febri Diansyah Tak Ikut Mendampingi, Ke Mana?

- Jumat, 30 September 2022 | 16:08 WIB
 Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Birigadir J ditahan pada hari ini. (Tangkapan Layar/Ist/)
Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Birigadir J ditahan pada hari ini. (Tangkapan Layar/Ist/)

 

JAKARTA, suaramerdeka.com - Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Birigadir J resmi ditahan pada hari ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers yang digelar di Mabes Polri, Jumat (30/9/2022).

"Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rtan Mabes Polri," ujar Kapolri, seperti dikutip dari TVOnenews.

Baca Juga: Simak Mitos Rayap yang Membuat Sarang di Tempat Tidur Kamar Anda, Ternyata Begini Menurut Primbon Jawa

"Baru saja kami mendapatkan laporan bahwa terkait dengan kondisi jasmani dan psikologi dari saudara saat ini dalam keadaan baik," ujar Kapolri.

Kapolri kembali menegaskan pihaknya berkomitmen dalam memproses kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

"Sesuai dengan komitmen kami untuk memproses secara tegas transparan tidak pandang bulu tidak ada yang ditutup-tutupi sesuai dengan apa yang menjadi perintah dari bapak presiden kami dan timsus telah melakukan kerja keras untuk mengungkap kasus," ujar Kapolri.

Penahanan dilakukan mempertimbangkan kondisi Putri usai diperiksa hari ini di Mabes Polri.

Baca Juga: Akui jadi Selingkuhan Pengusaha R, Denise Chariesta : Istrinya Artis Terkenal

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X