Profil Mantan Jubir KPK, Febri Diansyah Kini jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo

- Kamis, 29 September 2022 | 14:57 WIB
Eks Jubir KPK Febri Diansyah (Instagram febridiansyah.id)
Eks Jubir KPK Febri Diansyah (Instagram febridiansyah.id)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Febri Diansyah yang dulu dikenal sebagai jubir KPK (Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi) kini jadi kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Saat ini berita terkait Febri Diansyah yang menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi menjadi sorotan publik yang cukup menghebohkan.

Bahkan nama Putri Candrawathi sendiri kini masuk dalam deretan trending topic di Twitter sebagaimana dilansir suaramerdeka.com 29 September 2022.

Baca Juga: Peretasan Redaksi Narasi Capai 30an Orang. KKJ Mendesak 3 Hal Ini

Putri sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Febri sendiri telah diminta bergabung menjadi kuasa hukum Putri sejak pekan lalu Dalam tugasnya sebagai kuasa hukum Putri, ia pun berjanji akan memberikan pendampingan profesional secara objektif dalam kasus ini.

"Sebagai advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual," tuturnya seperti dikutip suaramerdeka.com 29 September 2022.

Baca Juga: Jangan Dibasmi, Bongkar Sarang Ratu Rayap, Telan yang Putih Montok, Bikin Tubuh Segar Bugar

Lalu siapakh Febri Diansyah? Berikut suaramerdeka.com merangkum profil singkat perjalanan karirnya sebagai berikut:

Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat pada 8 Februari1983 ini merupakan lulusan sarjana hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta pada tahun 2007.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X