Berkas Kasus Pembunuhan Brigadir J Lengkap, Ferdy Sambo Segera Disidang

- Kamis, 29 September 2022 | 07:15 WIB
Ferdy Sambo (suaramerdeka.com/dok)
Ferdy Sambo (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Berkas kasus pembunuhan Brigadir J telah dinyatakan lengkap, sehingga Ferdy Sambo akan segera disidang.

Lengkapnya berkas kasus pembunuhan Brigadir J, dinyatakan lengkap atau P-21 oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), sehingga Ferdy Sambo bisa disidang.

Irjen Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri, berterima kasih pada tim khusus dan Kejaksaan Agung sehingga berkas penyidikan perkara rampung.

Baca Juga: Kata Asmara Zodiak Hari Ini 29 September 2022 Aries, Taurus, Gemini: Romansa Berganti dengan Gairah

"Sejak awal Polri, tim khusus dan Kejaksaan Agung terus berkoordinasi untuk segera merampungkan dua perkara itu. Sejak awal semangat kami adalah mengusut tuntas kasus tersebut," kata Dedi kepada wartawan, Jakarta, 28 September 2022

Tim khusus Polri, kini kembali berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung untuk proses administrasi P-21 agar bisa ditindaklanjuti dengan baik

Selanjutnya, ada tahap kelanjutan untuk proses tahap penyerahan baik dari barang bukti dan juga tersangka atau memasuki tahap II.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Lukas Enembe, Mari Intip 7 Fakta di Baliknya

"Nanti penyidik ke JPU untuk mengambil surat P-21 nya dan dipersiapkan langkah-langkah lanjutnya oleh penyidik terkait tahap II," ujar Dedi, dikutip dari PMJNews, 29 September 2022.

Sebelum itu, Kejaksaan Agung juga mengutarakan jika, kasus dugaan pembunuhan berencana dan Obstruction of Justice telah lengkap.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X