Eks Jubir KPK Febri Diansyah Profesional Dampingi Putri Candrawathi, 3 Langkah Jitu Dipersiapkan

- Rabu, 28 September 2022 | 23:41 WIB
Febri Diansyah (Instagram/@febridiansyah.id)
Febri Diansyah (Instagram/@febridiansyah.id)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Febri Diansyah eks Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan bergabung dengan tim kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ia mengaku hal ini akan menjadi pro dan kontra, bahwa ada yang setuju dan tidak setuju dirinya mendampingi Putri Candrawathi menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J.

Melalui akun Twitter pribadinya, @febridiansyah, Rabu (28/9/2022), Febri Diansyah mengungkapkan ini merupakan pilihan profesionalnya sebagai advokat.

Baca Juga: Mengenal 9 Aktor Aktris Pemeran Film Dokudrama G30S PKI, No 9 Ternyata Anak Rima Melati

“Saya paham, ada yang setuju, ada yang tidak. Mungkin juga ada yang marah, kecewa, atau bahkan mendukung. (ini merupakan) bentuk pilihan profesional sebagai advokat,” ucapnya melalui akun Twitter pribadinya @febridiansyah, Rabu (28/9/2022).

Putri Candrawathi merupakan tersangka perkara dugaan tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Putri Candrawati ditetapkan sebagai tersangka bersama suaminya Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Maruf.

Komnas HAM mengaku menemukan dugaan kekerasan seksual terhadap Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (7/7/2022) malam.

Baca Juga: Pohon Mangga Dipercaya Jauhkan Rezeki, Fakta No 4 Justru Sumber Sedekah

Setelah menjadi tim penasihat hukum, Febri Diansyah mengaku telah mempersiapkan langkah-langkah jitu dalam mengurus perkara tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:10 WIB

Pengacara Kamaruddin Minta Oknum Jaksa Diperiksa

Jumat, 25 November 2022 | 16:48 WIB

RUU KUHP Segera Disahkan, Ini Komentar Ahli Hukum

Jumat, 25 November 2022 | 14:12 WIB
X