Stand Up Komedian Coki Pardede Siap Muncul Perdana Usai Bebas dari Rehabilitasi Narkoba

- Rabu, 28 September 2022 | 18:52 WIB
Foto Layar Tangkap (instagram / @ mastercorbuzier)
Foto Layar Tangkap (instagram / @ mastercorbuzier)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Salah satu komika Coki Pardede jebolan Stand Up Comedy Akademi (SUCA) dikabarkan akan segera tampil perdana dalam channel youtube #closethedoor milik Deddy Corbuzier setelah lama direhabilitasi di Badan Narkotika Nasiona (BNN)

Sebelum coki di tangkap karena kasus narkoba, dia beberapa kali berdiskusi dengan youtuber-youtuber (membuat konten) lain yang terkenal salah satunya kanal Deddy Corbuzier.

Kabar tersebut ada dalam postingan akun instagram @mastercorbuzer (Deddy Corbuzier) 27 September 2022 malam. Komika yang dulu pada tahun 2021 ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) 2 September 2021.

Baca Juga: Ngantuk di Siang Hari Karena Kebanyakan Gula? Netralkan dengan Cara Ini

Dia adalah salah satu jebolan stand up yang ditangkap oleh jajaran kepolisian dan gabungan anggota lainnya karena kedapatan mengkonsumsi sabu oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Tetapi pria bertato tersebut saat ini telah bebas resmi setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), kabar tersebut terkonfirmasi dalam akun Instagram baru miliknya @cokipardedebebas.

Dalam salah satu postingan di instagram nya, Coki membuat parodi beberapa hal yang dilakukan saat menjalani jadi tahanan penyalahgunaan narkoba.

Sebelum bebas dalam proses penangkapan komika itu tersebut diperiksa.

Baca Juga: Lanjutan Laporan Robby Shine Soal Billy Syahputra, Ini Jawaban Polisi

Hasilnya dia sudah lumayan lama mengkonsumsi narkotika jenis sabu itu sekitar satu tahun.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X