Bongkar Kehebatan Jokowi, Prabowo: Saya Mantan Jenderal Tapi Ilmu Jokowi di Atas Saya

- Senin, 26 September 2022 | 21:35 WIB
Foto IG Prabowo
Foto IG Prabowo

BANDUNG, suaramerdeka.com - Kehebatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dibongkar oleh Prabowo Subianto.

Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tanpa segan dan dengan terang, Prabowo melayangkan pujian pada rivalnya dalam 2 pemilihan presiden terdahulu itu punya ilmu lebih hebat atau di atas dirinya.

Baca Juga: Warganet Seret Nagita Slavina Soal Somasi Es Teh Indonesia: Hadir dengan Rasa UU ITE

Pujian tersebut dilontarkan Prabowo kala hadir dalam Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 24 September 2022 lalu.

"Memang saya ini mantan Komandan Pasukan khusus. Kalian kenal saya semua? Saya juga mantan jenderal baret merah. Apa coba kurangnya strategi segala macam?

Tapi saya harus akui Pak Jokowi itu memang ilmunya di atas saya," kata Prabowo dalam sambutannya dikutip suaramerdeka.com, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Minuman Es Teh Indonesia Dituding Pakai Gula 3 Kg, Ini Angka Tepat Asupan Harian Gula Bagi Manusia

"Jadi memang ada suatu mitos mengatakan bahwa memang kalau politik negara itu yang unggul itu dari Solo, dari Surakarta. Saya ini Banyumas, jadi ya, masih satu klik lah di bawah Solo," lanjutnya.

Tidak hanya dalam ilmu, pujian demi pujian dilayangkan lagi Prabowo dalam prestasi Jokowi memimpin pemerintahan, setelah jadi menteri di Kabinet Kerja milik Jokowi. Prabowo mengakui kualitas mantan Wali Kota Solo itu.

"Kita sekarang juga harus jujur dan mengakui prestasinya Presiden Jokowi, harus kita akui.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Terkini

X