Peringati Satu Dekade Pupuk Indonesia dengan Menggelar PIMA 2022

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:15 WIB
PT Pupuk Indonesia (Persero) resmi membuka program kompetisi karya jurnalistik Pupuk Indonesia Media Award (PIMA) 2022. (foto: dok Pupuk Indonesia)
PT Pupuk Indonesia (Persero) resmi membuka program kompetisi karya jurnalistik Pupuk Indonesia Media Award (PIMA) 2022. (foto: dok Pupuk Indonesia)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Pupuk Indonesia (Persero) resmi membuka program kompetisi karya jurnalistik Pupuk Indonesia Media Award (PIMA) 2022.

Dengan mengusung tema besar “Makmur Bersama Indonesia”, kompetisi ini terbuka bagi seluruh wartawan, baik dari media massa tingkat nasional maupun seluruh media massa di daerah.

SVP Komunikasi Korporat, Wijaya Laksana, menyatakan bahwa program ini masih dalam rangka peringatan satu dekade Pupuk Indonesia pada tahun 2022.

Wijaya menyebutkan bahwa ajang ini adalah perdana bagi perusahaan.

Baca Juga: Bersyukurlah, 6 Zodiak Disatroni Keberuntungan, Rezeki dan Uang Auto Masuk Saldo Tabungan

Oleh karena itu, PIMA 2022 diharapkan dapat memperkenalkan lebih jauh tentang industri pupuk dan transformasi bisnis di Pupuk Indonesia dan anak perusahaannya.

“Selain itu, program ini juga bentuk apresiasi kami atas kinerja serta dukungan seluruh wartawan melalui berbagai publikasi seputar bisnis utama hingga aktivitas operasional perusahaan, baik terkait Pupuk Indonesia maupun anak perusahaan,” jelas Wijaya.

Adapun informasi detail mengenai PIMA 2022, lanjut Wijaya, dapat dilihat melalui tautan bit.ly/KompetisiJurnalistikPIMA2022, WhatsApp (WA) 0858 1726 3888 (Anastasia), atau melalui alamat email resmi panitia di mediaaward@pupuk-indonesia.com.

Baca Juga: Dengar Untaian Kata Dewa Langit, 6 Zodiak Ketumpahan Rezeki dan Uang, Siap siap Jadi Sultan

Wijaya juga menyebutkan bahwa tujuan lain dari program ini adalah untuk menjadi sarana edukasi dan sosialisasi, khususnya bagi wartawan maupun masyarakat pada umumnya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Artikel Terkait

Terkini

X