Sebut Ridwan Kamil Perlu Diperhitungkan dan Figur Berkualitas, Prabowo: Untung Bukan dari Solo

- Senin, 26 September 2022 | 07:40 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil saat menghadiri acara Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) di Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022).  (Humas Pemprov Jabar)
Menteri Pertahanan (Menhan) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil saat menghadiri acara Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) di Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022). (Humas Pemprov Jabar)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Prabowo Subianto tiba-tiba saja memuji Ridwan Kamil yang dinilainya sebagai figur berkualitas.

Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto pada saat pidato pembukaan Muktamar Persatuan Islam (Persis) XVI/2022 di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 24 September 2022.

Kontan saja, pujian Prabowo Subianto ke Ridwan Kamil memantik riuh muktamirin dari ormas keagamaan berpusat di Bandung yang memenuhi ruangan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Makin Paten, PSSI Bakal Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Terlebih, ucapan Prabowo Subianto muncul di tengah pemanasan menjelang Pemilu 2024.

Awal mula pujian itu adalah pidato selamat datang Ridwan Kamil yang menyinggung urgensi SDM berkualitas dalam menyongsong era emas Indonesia.

"Saya mendengar pidato yang luar biasa, ini Ridwan Kamil perlu saya perhitungkan juga, eh kenapa bereaksi seperti itu," tandas Ketua Umum Partai Gerindra itu saat dari arah massa mendadak suara menjadi ramai.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 26 September 2022 Aries, Gemini, Taurus: Rencana Hancur Bikin Stres

"Saya perhitungkan sebagai tokoh luar biasa," lanjutnya.

Hanya saja, berikutnya, Prabowo Subianto mengaku beruntung setelah mengetahui asal usul Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X