Miris, Seorang Anggota DPRD Kota Depok Melakukan Kekerasan Pada Supir Truk

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:23 WIB
Tangkap layar video viral Anggora DPRD Kota Depok melakukan kekerasan pada supir truk. (Instagram/@depokhariini)
Tangkap layar video viral Anggora DPRD Kota Depok melakukan kekerasan pada supir truk. (Instagram/@depokhariini)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Baru-baru ini netizen dunia maya dihebohkan oleh unggahan video yang disinyalir anggota DPRD menyuruh sopir truk untuk push up hingga berguling di jalan.

Kejadian tindak kekerasan yang dilakukan anggota DPRD terjadi di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat, 23 September 2022.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @depokhariini, disebutkan bahwa orang tersebut merupakan anggota DPRD Kota Depok, yang setelah diketahui identitasnya bernama Tajudin Tabri dari Fraksi Golkar.

'Dia marah karena portal yang ada di Jalan Krukut, Kelurahan Limo, rusak disenggol truk tersebut,' tertulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Starbucks Keluarkan Versi 'BJPS' Ada Varian Apa Saja?

Tajudin sedang ekspresi marah pada sopir truk juga memaksa sopir itu untuk push-up. Kemudian sang sopir berguling di aspal.

Selain menyuruh push up, Tajudin terlihat bertolak pinggang dan mengangkat kaki kanan. Kemudian menginjak pundak sopir truk tersebut.

Sementara sopir truk yang belum diketahui identitasnya terlihat hanya dapat pasrah mengikuti perintah anggota DPRD tersebut.

'Guling-gulingan, guling-gulingan,' berteriak Tajudin sambil mendorong si sopir untuk berguling.

Baca Juga: Sering Dilewatkan, Ini Dia 8 Manfaat Bunga Lawang Paling Ampuh Bikin Tubuh Gak Rapuh

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X