Dianggap 'Pahlawan' Masyarakat Indonesia, Bjorka Bekerja untuk Siapa?

- Kamis, 22 September 2022 | 06:18 WIB
Ilustrasi serangan hacker. (Freepik)
Ilustrasi serangan hacker. (Freepik)

Suaramerdeka.com - Kasus Bjorka sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, baik di media sosial ataupun pembicaraan dari mulut ke mulut.

Banyak sekali masyarakat yang mendukung aksi hacker Bjorka ini karena dianggap sebagai pahlawan bagi masyarakat Indonesia.

Aksi hacker bjorka ini tiada lain dan tiada bukan adalah membobol sistem-sistem pemerintahan dan data-data pribadi orang penting.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 22 September 2022 Capricorn, Aquarius, Pisces: Awas Ada Pesta yang Semu

Memangnya apa aja sih yang dibocorkan oleh hacker Bjorka?

Ada beberapa data informasi yang telah dibongkar Bjorka.

Di antaranya, data pelanggan Indihome, data kependudukan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), bahkan hacker Bjorka pun telah membocorkan data surat rahasia dari Badan Intelijen Negara (BIN) untuk presiden pada tahun 2019-2021.

Baca Juga: Baca Asmara Zodiak Hari Ini 22 September 2022 Libra, Scorpio, Sagitarius: Tenang! Cinta Akan Segera Ditemukan

Selain itu, hacker Bjorka membobol data pribadi orang-orang penting, seperti Puan Maharani, Johnny G Plate, Erick Thohir dan juga Anies Baswedan.

Pernah pada suatu waktu, ada kabar bahwa diduga nomor handphone Erick Thohir ikut tersebar di media sosial karena ulah hacker Bjorka.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X