Endingnya dirasa kurang memuaskan, Drakor Big Mouth lanjut ke Season 2?

- Rabu, 21 September 2022 | 18:42 WIB
Drakor Big Mouth lanjut ke Season 2? (Instagram/@disnyeplushotstarid)
Drakor Big Mouth lanjut ke Season 2? (Instagram/@disnyeplushotstarid)

SUARAMERDEKA.COM - Banyak penonton setia drama Korea Big Mouth yang kecewa karena ending dalam film saat tamat dirasa mengecewakan karena kurang memuaskan.

Padahal drakor Big Mouth menjadi salah satu tayangan favorit yang hadir di Disney+ karena punya cerita yang seru dan misteri yang menegangkan serta plot twist yang menarik selama penayangannya.

Drama Big Mouth yang diperankan oleh duet Couple Goal yakni Lee Jong-Suk dan Yoona SNSD itu memiliki rating tinggi berkat kualitas cerita dan akting para pemerannya sehingga selalu dinanti-nantikan para penonton.

Baca Juga: Perselingkuhan Heboh, Reza Arap, Adam Levine, Erika Karata - Mashiro Higashide, Keluarga hingga Karier Hancur

Ada banyak yang merasa bila seharusnya penayangan Big Mouth itu tidak hanya sampai 16 episode saja, mengingat konflik yang terjadi sedang dalam puncaknya.

Dan pada perkembangan cerita hingga klimaksnya yang tinggi itu, sudah mendekati episode akhir pada penayangan Big Mouth.

Maka dalam hal inilah penonton banyak yang kecewa pada akhir atau ending dari kisah Big Mouth yang dirasa terlalu terburu-buru dan belum begitu memuaskan.

Ini didasari konflik yang sangat besar pada pemeran antagonis yang diharapkan para penonton bisa mendapatkan balasan setimpal sehingga bisa memuaskan penonton dan berlangsung lebih lama.

Baca Juga: Trik Rahasia Murah dan Mudah Membuat Pupuk Kompos agar Aglonema Sri Rejeki Tetap Tumbuh Subur

Atas dasar inilah para penonton berharap adanya season 2, mengingat adapula seorang karakter berbahaya dalam cerita yang belum juga muncul hingga akhir episode meskipun sudah beberapa kali dibahas dalam episode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X